Rabu, 15 Juni 2016

Pengobatan Alami dan Tradisional Penebalan Dinding Rahim

Pengobatan Alami dan Tradisional Penebalan Dinding Rahim, TANPA OPERASI paling EFEKTIF dan CEPAT dengan QNC Jelly Gamat, DISINI bisa KIRIM BARANG DAHULU dan TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu), beli banyak dapat DISKON BESAR, dan JAMINAN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak saat pengiriman. 100% AMAN TERPERCAYA, Produk ORIGINAL dan berLEGALITAS.

SEKILAS TENTANG HIPERLASIA ENDOMETRIUM (PENEBALAN DINDING RAHIM)

Hiperlasia Endometrium, atau lebih dikenal penebalan dinding rahim terjadi ketika endometrium, lapisan rahim menjadi terlalu tebal. Hal ini bukan kanker, tetapi dalam beberapa kasus dapat menyebabkan kanker rahim. Penebalan ini paling sering terjadi disebabkan oleh estrogen tanpa progesteron. Jika ovulasi terjadi, progesteron tidak dibuat dan lapisan tidak menumpahkan. Endometrium dapat terus tumbuh dalam menanggapi estrogen. Sel ini pun membentuk lapisan yang semakin lama semakin banyak dan mungkin menjadi abnormal. Kondisi ini disebut hiperplasia, dapat menyebabkan kanker rahim pada beberapa perempuan.

Apa Penyebab Hiperlasia Endometrium?

Hiperplasia endometrium paling sering disebabkan oleh kelebihan estrogen tanpa progesteron. Jika ovulasi tidak terjadi, progesteron tidak dibuat, dan lapisan tidak menumpahkan. Endometrium dapat terus tumbuh dalam menanggapi estrogen. Sel yang membentuk lapisan akan menumpuk dan mungkin menjadi abnormal. Kondisi ini, disebut hiperplasia, dapat menyebabkan kanker pada beberapa perempuan.
Gejala ini dapat terjadi pada wanita sekitar 17 – 35 tahun, atau pada wanita yang monopause. Namun ada beberapa faktor yang juga beresiko terkena penyakit ini, diantaranya:
  • Usia yang lebih tua dari 35 tahun
  • Berkulit putih
  • Setelah hamil
  • Usia yang lebih tua saat menopause
  • Usia dini saat menstruasi dimulai
  • Sejarah pribadi kondisi tertentu, seperti diabetes mellitus , sindrom ovarium polikistik, penyakit kandung empedu, atau penyakit tiroid
  • Kegemukan
  • Merokok
  • Riwayat keluarga ovarium, usus, atau kanker rahim

Apa Gejala Yang Ditimbulkan ?

Tanda paling umum dari hyperplasia adalah perdarahan uterus abnormal. Disamping itu ada juga bebearapa gejala, sebagai berikut :
  • Perdarahan selama periode menstruasi yang lebih berat atau berlangsung lebih lama dari biasanya
  • Siklus menstruasi yang lebih pendek dari 21 hari (dihitung dari hari pertama periode menstruasi pada hari pertama periode haid berikutnya)
  • Pendarahan setelah menopause

Pengobatan

Pengobatan dilakukan tergantung dari tingkat keparahan, yang ditentukan oleh sejumlah tes. Tes pertama umumnya dilakukan adalah tes Pap untuk mengidentifikasi perubahan sel leher rahim, diikuti oleh evaluasi dari rahim dan endometrium dengan pengujian berikut:
Pap smear, Tes sederhana dan relatif tanpa rasa sakit di mana sampel sel dari leher rahim perempuan dikumpulkan dan diperiksa di bawah slide mikroskopis untuk perubahan ganas atau lainnya.
USG, USG menggunakan gelombang suara untuk mendapatkan gambaran dari lapisan rahim. Hal ini membantu untuk menentukan ketebalan dan penyebaran infeksi.
Biopsi, Biopsi untuk lapisan rahim melibatkan, penyisipan sebuah tabung sempit di dalam rahim untuk mengambil sampel sel. Sel-sel ini kemudian diteliti di bawah mikroskop untuk mendeteksi kanker rahim.
Kuret, Dalam tes ini, sebuah perangkat khusus yang disebut kuret digunakan untuk melonggarkan dan menghapus sampel jaringan dari lapisan rahim. Sampel tersebut kemudian dikirim ke laboratorium untuk pengujian.
Histeroskopi, Sebuah perangkat teleskop dimasukkan ke dalam rahim untuk mencari daerah yang tampak sedikit normal. Sel ini kemudian dihapus dari lapisan dan dikirim untuk pengujian

Solusi Pengobatan ALAMI Hiperlasia Endometrium (Penebalan Dinding Rahim)

“KINI HADIR PENGOBATAN YANG AMAN DAN EFEKTIF
HANYA DENGAN MENGKONSUMSI PRODUK HERBAL QNC JELLY GAMAT
100% TERBUAT DARI EKSTRAK TERIPANG ASLI
TERBUKTI AMPUH DALAM MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM”

PENGOBATAN HIPERLASIA ENDOMETRIUM (PENEBALAN DINDING RAHIM) ALAMI DAN EFEKTIF TANPA OPERASI

Produk QNC Jelly Gamat hadir sebagai solusi pengobatan penebalan dinding rahim yang AMAN dan AMPUH dalam mengobati kolesterol tinggi yang diakibatkan lemak jahat dalam tubuh. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang kaya akan manfaat dan kandungan terutama untuk kesehatan. QNC Jelly Gamat merupakan produk pengobatan herbal yang diproses dengan menggunakan bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Diproses tanpa melewati proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang yang akan mengurangi kualitas bahan. Teripang yang digunakan merupakan teripang segar ASLI INDONESIA yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, bukan dari teripang kering seperti produk herbal lainnya. Bisa dibuktikan dengan warna hasil ekstraksi yang sama.
Cara Mengobati Kolesterol Tinggi
Produk QNC Jelly Gamat dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya, diantaranya : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak sayuran dan buah-buahan. Bahan-bahan ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga QNC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. QNC Jelly Gamat menggunakan bahan teripang sebagai bahan utama karena dalam kandungan teripang menurut penelitian para ahli mengandung 86.8% protein, 80.0% kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, Omega-3, 6 dan 9, asam amino, juga asam docosahexanat.
Berikut beberapa hasil penelitian manfaat kandungan teripang untuk pengobatan penebalan dinding rahim :
  • Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi, seperti pada penebalan yang terjadi pada dinding rahim. Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Selain itu, sebuah studi yang di lakukan di China juga menunjukan adanya kandungan saponin glycosides pada teripang yang berkhasiat sebagai anti-kanker yang dapat melumpuhkan sel kanker hingga ke akarnya, termasuk yang berpotensi seperti kanker rahim.
Sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaat dari teripang, yang merupakan bahan utama dari produk herbal QNC Jelly Gamat sebagai pengobatan penebalan dinding rahim secara alami dan efektif. Direkomendasikan para ahli dan sudah teruji secara klinis, TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING dan TIDAK MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN. Aman dikonsumsi untuk ibu hamil maupun anak-anak. TerJAMIN mutu dan kualitasnya, termasuk legalitas produk yang sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
Kini giliran anda merasakan khasiat dan manfaatnya produk herbal QNC Jelly Gamat sebagai solusi cara mengobati penebalan dinding rahim.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Penebalan Dinding Rahim (Hiperlasia Endometrium)

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QMA-HE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
contoh
QMA-HE : 9 botol : Ramadhani : Jl Sakinah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QNC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
Ongkir Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 sesuai tarif JNE
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 sesuai tarif JNE
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 sesuai tarif JNE
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 sesuai tarif JNE
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 sesuai tarif JNE
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 sesuai tarif JNE
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 sesuai tarif JNE
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 sesuai tarif JNE
Rp 100.000

INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
 **Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QMA-HE : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QMA-HE : Ramadhani : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Sakinah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261
Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit penebalan dinding rahim, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.
Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

0 komentar

Posting Komentar