Rabu, 15 Juni 2016

Bagaimana Cara Mengobati Kista Coklat

Bagaimana Cara Mengobati Kista Coklat Tanpa Operasi, 100% ALAMI dengan QnC Jelly Gamat, DISINI bisa KIRIM DULU BARANG Kemudian TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu), Beli Lebih Banyak Harga Makin Murah. GARANSI UANG KEMBALI 100% jika obat tidak dikirim, danGANTI dengan Yang Baru jika kemasan rusak. Aman dan Terpercaya serta TERBUKTI khasiatnya.

KENALI BAHAYA KISTA COKLAT !

Untuk sebagian wanita mungkin banyak yang belum tahu apa itu kista coklat ? dan apa bahayanya?. Endometriosis adalah adanya kelenjar endometrium dan jaringan di luar rahim. Kista coklat adalah jenis tertentu dari kista ovarium terkait dengan endometriosis. Kista coklat biasanya terdiri dari darah kering yang membuat penampilannya menjadi coklat. Kista coklat terbentuk ketika jaringan endometrium (selaput lendir yang membentuk lapisan dalam dinding rahim) tumbuh di ovarium. Dalam kista coklat biasanya berwarna tua, gelap, coklat kemerahan, darah kotor-coklat, biasanya ukuran kista bervariasi 0.5 dan 8 inci (1.5-20cm) diameter. Sering kali gejala ini diabaikan. Namun, jika kista pecah, isinya bisa tumpah ke indung telur dan rongga panggul. Ini bisa sangat menyakitkan dan juga dapat menyebabkan beberapa organ panggul mengikat bersamaan. Jika hal ini terjadi dengan saluran tuba dan ovarium, maka dapat mengakibatkan infertilitas (kemandulan).

Gejala Kista Coklat :

Kebanyakan gejala khas dari kista coklat adalah :
  • Nyeri panggul, biasanya pada sisi dimana adanya kista. Nyeri bisa tiba-tiba datang dan pergi sepanjang siklus menstruasi.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Mual dan muntah, hal ini biasanya terjadi jika kista pecah.
  • Mengalami pendarahan yang tidak wajar.
  • Tekanan pada perut di satu sisi.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Infertilitas (kemandulan)

Pengobatan Kista Coklat Endometriosis

Ketika kista coklat menjadi masalah, yang menyebabkan rasa sakit dan infertilitas, kista dapat diangkat dengan operasi.
Dalam kebanyakan kasus kista coklat dapat dihapus selama laparoscopy, yaitu dengan sayatan kecil dan menggunakan alat tongkat berbentuk untuk meminimalkan sayatan. Dalam kasus lain, jika kista sangat besar kemungkinan seluruh ovarium harus dihapus. Proses ini tentu sangat menyakitkan dan juga tidak sedikit memakan biaya besar. Belum lagi tekanan psikis yang dialami oleh penderita,dan efek samping yang ditimbulkan dari obat-obatan kimia.

Apa Solusi Terbaik yang Dibutuhkan Untuk Penderita Kista Coklat Endometriosis?

“KINI TELAH HADIR PENGOBATAN ALAMI KISTA COKLAT TANPA OPERASI
PRODUK HERBAL QNC JELLY GAMAT TERBUAT DARI 100% EKSTRAK TERIPANG ASLI
TERBUKTI AMPUH DAN AMAN UNTUK MENGOBATI KISTA COKLAT ENDOMETRIOSIS”

PENGOBATAN KISTA COKLAT ALAMI TANPA OPERASI

Terbuat dari 100% ekstrak teripang asli, obat herbal QNC Jelly Gamat sudah tidak diragukan lagi khasiat dan kandungan manfaatnya. Direkomendasikan para ahli dan sudah teruji secara klinis dan terJAMIN legalitasnya, terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Terbukti AMPUH dan AMAN mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Salah satunya pengobatan kista coklat.
Pengobatan Kista Coklat
Obat herbal QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang menggunakan teripang emas sebagai bahan dasar utama. Teripang merupakan hewan invetebrata sejenis timun laut (Holothuroidea) yang tersebar di lingkungan laut seluruh dunia dari zona pasang surut sampai laut dalam, terutama di samudra hindia dan samudra pasifik barat. Dari ribuan jenis teripang di seluruh dunia, teripang emas merupakan salah satu jenis teripang laut yang memiliki banyak kandungan manfaat dan khasiat terutama untuk berbagai masalah kesehatan. Berikut kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian diantaranya : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6 dan 9 Asam amino,dan mengandung philinopside A yang berguna untuk pengobatan kista.
Dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Eseen Natural dan Ekstrak sayuran dan buah-buahan. Bahan-bahan ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga QNC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi, serta tidak melewati proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Berasal dari teripang segar dari perairan ASLI INDONESIA yaitu : Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya. Produk herbal QNC Jelly Gamat 100% menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.
Berikut beberapa hasil penelitian mengenai kandungan teripang untuk mengobati kista coklat :
  • Hasil Penelitian Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai anti kista (tumor jinak ) dan tumor.
  • Hasil Penelitian Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker dan anti tumor pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.
  • Dalam penelitian medis, Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.
Itulah beberapa alasan kenapa produk herbal QNC Jelly Gamat menjadi solusi paling baik dan menjadi salah satu cara mengobati kista coklat yang paling AMPUH, AMAN dan CEPAT. Dan TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING serta TIDAK MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN. Baik dikonsumsi oleh anak-anak maupun ibu hamil. Cukup dengan 2 x 2 sendok teh, dikonsumsi sebelum makan, pagi dan siang. Kini giliran anda merasakan manfaat dan khasiatnya cara menyembuhkan kista coklat ALAMI dengan Produk herbal QNC Jelly Gamat.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Kista Coklat

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QMA-KC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
contoh
QMA-KC : 9 botol : Ramadhani : Jl Sakinah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QNC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
Ongkir Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 sesuai tarif JNE
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 sesuai tarif JNE
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 sesuai tarif JNE
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 sesuai tarif JNE
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 sesuai tarif JNE
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 sesuai tarif JNE
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 sesuai tarif JNE
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 sesuai tarif JNE
Rp 100.000

INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-0768-358 
Atas Nama : A Mohamad Ramdani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6 
Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QMA-KC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QMA-KC : Ramadhani : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Sakinah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261
Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit kista coklat, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI

A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

0 komentar

Posting Komentar