Rabu, 15 Juni 2016

Biaya Operasi Ganglion 2016

Berapa Biaya Operasi Ganglion, yang Harus Dikeluarkan Penderita Agar Kista Ganglion bisa Disembuhkan??
Apakah itu merupakan salah satu pertanyaan Anda, jika iya, maka akan kami jawab singkat di artikel ini.

Biaya Operasi Ganglion 2016 

Sebelumnya, mari kita kenali terlebih dahulu, APA ITU KISTA GANGLION?
Ganglion adalah sejenis tumor atau benjolan berjenis kista yang terdapat pada permukaan sendi atau tendon yang jinak. Ukuran ganglion juga bisa sebesar bola karet. Kebanyakan munculnya ganglion ialah di pergelangan tangan.

Operasi ganglion sering dilakukan untuk metode pengangkatan ganglion yang menyebabkan nyeri, dan sampai menganggu persendian, biasanya para dokter melakukan operasi arthroscopy dan operasi klasik. Arthroscopy adalah operasi dengan metode invasive dan dilakukan sayatan kecil juga menggunakan kamera mini, dan operasi klasik ialah operasi dengan bius total lalu dilakukan sayatan besar.

Biaya operasi ganglion berkisar antara 6 sampai puluhan juta rupiah, tergantung kondisi dari pasien itu sendiri, namun ternyata operasi ganglion tidak menjamin ganglion tidak akan tumbuh kembali. Meskipun ganglion sudah disedot maupun diangkat, tetap memiliki kecenderungan untuk tumbuh kembali.

Tapi, Anda tak perlu terlalu khawatir, karena KINI HADIR !!! QnC Jelly Gamat, Obat Kista Ganglion TANPA OPERASI yang TERBUKTI AMPUH menyembuhkan benjolan ganglion di pergelangan tangan, ataupun di berbagai lokasi tubuh beresiko lainnya.

Obat Kista Ganglion Tanpa Operasi


Biaya Operasi Ganglion 2016
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami, dibuat dari 100% ekstrak teripang emas yang kaya akan manfaat dan khasiat bagi kesehatan. Berdasarkan penelitian para ahli kandungan dalam teripang emas ialah memiliki : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Kandungan Cell Growth Factor berguna untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat tumbuhnya kista ganglion ini.

Dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, seperti : Swetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Eseen Natural dan Ekstrak Buah-buahan dan Sayuran. Dalam produk herbal QNC Jelly Gamat 100% tidak memakai bahan kimia apapun, juga diproses dari teripang segar bukan dari teripang kering seperti produk herbal lainnya, tidak melewati proses penyaringan dan ekstraksi berulang-ulang yang hanya akan mengurangi kualitas bahan. Warna hasil ekstraksi yang sama karena menggunakan teripang segar, yang juga berasal dari perairan INDONESIA.

Berikut penelitian para ahli mengenai kandungan teripang untuk menyembuhkan ganglion :

Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina.Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya

Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor atau tumor jinak (kista).

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker dan anti tumor pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Itulah beberapa hasil penelitian para ahli mengenai manfaat teripang untuk mengobati ganglion, yang merupakan bahan utama dari produk herbal QNC Jelly Gamat. Dibuat dengan pengawasan para ahli sehingga sudah teruji secara klinis, aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil maupun menyusui. Disamping itu TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Produk sudah terJAMIN mutu serta kualitasnya , juga legalitas produk telah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL. Sekarang giliran anda merasakan manfaat dan khasiat dari QNC Jelly Gamat yang terbukti AMPUH dalam mengobati ganglion, tanpa perlu mengeluarkan uang besar untuk biaya operasi ganglion.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Untuk Mengobati Ganglion


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan :
QMA-KG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-KG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QNC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses. 

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer minimal setengahnya, dan sisanya setelah obat diterima)
Harga Resmi QNC Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Info Cara Order Lebih Lengkap, Simak di >> Harga dan Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit ganglion, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
Biaya Operasi Ganglion 2016
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
Biaya Operasi Ganglion 2016
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Biaya Operasi Ganglion 2016

0 komentar

Posting Komentar