Rabu, 15 Juni 2016

Apa Tanaman Obat Pengencer Darah Kental

Apa Tanaman Obat Pengencer Darah Kental, Secara Alami paling Efektif dan Cepat dengan QNC Jelly Gamat, DISINI bisa KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu), Beli Banyak dapat DISKON BESAR, JAMINAN UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak saat pengiriman. 100% Aman TERPERCAYA, Produk Original dan Berlegalitas.

Apa Saja Tanaman Obat Pengencer Darah Kental?



Darah kental dapat terjadi sebagai akibat dari berbagai kondisi kesehatan dan penyakit dan juga dapat berhubungan dengan berbagai faktor gaya hidup, seperti merokok. Dalam hal ini, viskositas darah berubah dan menjadi baik lebih tebal dan lengket, sehingga sulit bagi darah untuk diedarkan ke seluruh tubuh, untuk memberikan oksigen dan mengangkut limbah secara efisien.
Sama seperti makanan pengencer darah kental secara alami seperti buah anggur dan blueberry, kedua senyawa ini efektif mengencerkan darah. Pengobatan herbal melakukan fungsi yang sama dan mudah dimasukkan ke dalam makanan sehari-hari. Pembekuan darah merupakan gejala yang sangat serius yang jika dibiarkan. Berikut beberapa alternatif pengobatan alami sebagai upaya untuk mengobati pembekuan darah atau pengencer darah kental :
  1. Jahe, ramuan andalan pengobatan tradisional Cina dan Ayuvedic yang paling terkenal dalam kontribusi pengencer darah kental dan meningkatkan sirkulasi.
  2. Bubuk kari, berguna untuk mencegah efek gumpalan , dan menghasilkan vitamin K.
  3. Kayu manis, kayu manis merupakan salah satu metode yang paling serbaguna untuk mencegah pembekuan darah melalui obat herbal. Dapat digunakan dalam berbagai cara.
  4. Kunyit, berguna untuk mengencerkan darah, karena zat curcumin yang dimilikinya.
  5. Peppermint, memiliki kandungan vitamin K yang berguna untuk mencegah pengumpalan abnormal dan memproduksi trombosit karena kandungan salisilat nya.
  6. Oregan, selain sebagai bumbu dalam masakan, kemampuannya untuk mengencerkan darah hanyalah salah satu dari banyak kegunaan oregano.
  7. Paprika, konten salisilat yang membuatnya berguna sebagai obat pengencer darah kental.
  8. Cabe Rawit, bermanfaat bagi sistem kardiovaskular dan dapat memcairkan darah kental.
  9. Licorice, mengandung zat salisilat dan thusly yang berguna sebagai cara mengobati pembekuan darah secara alami.
  10. Bawang Putih, merupakan salah satu obat alami pengencer darah kental yang paling banyak digunakan karena bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular.
Itulah beberapa alternatif pengobatan menggunakan bahan-bahan alami, yang dapat membantu mengobati pembekuan darah. Namun di samping itu KINI TELAH HADIR pengobatan herbal yang juga terbukti AMPUH dan EFEKTIF dalam mengatasi pembekuan darah dengan mengkonsumsi produk herbal QNC Jelly Gamat, terbuat dari 100% ekstrak teripang asli yang dikombinasikan menggunakan bahan-bahan alami lainnya.

Solusi Pengobatan Pengencer Darah Kental (Pembekuan Darah) ALAMI

Produk QNC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi pengobatan pengencer darah kental (pembekuan darah), terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang kaya akan manfaat dan khasiatnya. Direkomendasikan para ahli dan sudah teruji secara klinis. Menurut hasil penelitian kandungan dalam suatu teripang emas diantaranya : memiliki 86.8% protein, 80.0% kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alami, chondroitin, omega-3,6,9, asam amino dan kandungan kondroitin yang memiliki fungsi mencegah pembekuan darah.
qnc-bukpak
Dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti : Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, dan Ekstrak sayuran dan buah-buahan. Bahan-bahan ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga QNC Jelly Gamat lebih awet dan mudah dikonsumsi. Produk QNC Jelly Gamat 100% tanpa menggunakan bahan kimia. Tanpa melewati proses ekstraksi dan penyaringan yang berulang-ulang yang hanya akan mengurangi kualitas bahan. Teripang yang kami gunakan ialah teripang segar asli perairan INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya. Terbukti dengan warna hasil ekstraksi yang sama.
Berikut beberapa hasil penelitian mengenai kandungan teripang sebagai obat pengencer darah kental :
  • Berdasarkan penelitian yang sebelumnya pernah dijalankan di Brazil, disebutkan apabila teripang ini dapat melawan efek pembekuan darah. Kandungan kondrotin di dalam tubuh teripang yang memiliki fungsi pencegahan proses pembekuan darah.
  • Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.
Itulah beberapa hasil penelitian para ahli mengenai kandungan teripang yang baik untuk mengobati pembekuan darah. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bila produk herbal QNC Jelly Gamat menjadi solusi pengobatan pembekuan darah anda. terJAMIN mutu serta kualitasnya dan TERBUKTI AMPUH dan EFEKTIF. Legalitas produk sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Aman dikonsumsi anak-anak maupun ibu hamil, dan juga TIDAK menimbulkan EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Sekarang giliran anda merasakan manfaat dan khasiatnya.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Pengencer Darah Kental (Pembekuan Darah)

Cara Pemesanan Obat QNC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan :

QMA-PD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Contoh :
QMA-PD : 9 Botol : Ramadhani : Jl Sakinah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
Kirim Ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QMA pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QNC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Diskon Harga Setelah Diskon
Ongkir Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 sesuai tarif JNE
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 sesuai tarif JNE
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 sesuai tarif JNE
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 sesuai tarif JNE
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 sesuai tarif JNE
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 sesuai tarif JNE
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 sesuai tarif JNE
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 sesuai tarif JNE
Rp 100.000
INGAT !! Produk QNC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QNC Jelly Gamat di Apotik atau di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QNC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa QNC Jelly Gamat itu PALSU. Karena QNC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QNC Jelly Gamat Asli dan Palsu. yang mana pada QNC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.
No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
Pembayaran QMA-PD : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh :
Pembayaran QMA-PD : Ramadhani : 9 Botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Sakinah No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
Kirim ke 081.2211.88261
Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit pembekuan darah, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.
Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
LAYANAN KONSULTASI
SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA

0 komentar

Posting Komentar