Selasa, 27 September 2016

Obat Penyakit Kista Endometriosis

Obat Penyakit Kista Endometriosis Alami TANPA OPERASI Pembedahan TERBUKTI Ampuh dengan QnC Jelly Gamat, Order DISINI Banyak DISKONNYA !!



Anda Mengalami Sakit yang Luar Biasa pada Perut Bagian Bawah dan Sekitar Pinggul?
Sakit Saat Berhubungan ataupun Ketika Buang Air Kecil dan Besar?

Perut Terasa Kembung dan Muntah-Muntah??
Menstruasi Tidak Teratur?

Volume Darah yang Berlebihan Saat Menstruasi?
Atau Mengalami Pendarahan di Luar Siklus Menstruasi?


WASPADALAH.. Itu Gejala Kista Endometriosis!!


Endometriosis terjadi karena radang yang berkaitan dengan hormon estradiol / estrogen berupa pertumbuhan atau penebalan jaringan endometrium disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan mengakibatkan pelvic pain.

Meski kista endometriosis tidak ganas, namun kita harus mewaspadai karena dapat berlanjut menjadi kanker. Untuk itulah, SANGAT PENTING melakukan pengobatan kista endometriosis sesegera mungkin.
Untuk mengobati kista endometriosis para pasien biasanya diberikan obat pereda nyeri, terapi hormon sampai melakukan Operasi Laparotomi (pembedahan perut) atau Histerektomi (pengangkatan rahim, saluran tuba, dan ovarium) untuk menunjukkan hasil yang bagus dalam membersihkan tubuh dari endometriosis. Namun, mengingat biaya operasi kista endometriosis yang cukup mahal, dan waktu pemulihan pasca operasi kista yang mungkin memakan waktu beberapa bulan, maka banyak pengidap yang mencari pengobatan alternatif kista endometriosis tanpa operasi.

Namun, sangat penting bagi Anda untuk mencari Obat Kista Endometriosis yang AMAN dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Untuk membantu Anda, kami persembahkan QnC Jelly Gamat !! Ahlinya Pengobatan Kista TANPA OPERASI.

BUKAN TANPA BUKTI !! QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis dan khasiat serta manfaat teripang di dalamnya pun sudah dibuktikan AMPUH mengatasi penyakit kista secara ALAMI. Bukan hanya penelitian para ahli yang membuktikan, namun sudah ribuan konsumen mencobanya. Simak apa saja kandungan di dalam QnC Jelly Gamat, hingga mampu membantu atasi kista tanpa efek samping, berikut ini.


Obat Penyakit Kista Endometriosis Tanpa Operasi


Obat Penyakit Kista Endometriosis
Obat Penyakit Kista Endometriosis ALAMI dan paling efektif hanya dengan mengkonsumsi produk herbal QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% Teripang Emas asli yang paling baik untuk pengobatan, dengan kriteria fresh, besar serta warna hasil ekstraksi yang sama. QnC Jelly Gamat memilih teripang yang fresh dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, bukan teripang kering seperti produk gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa dipastikan kualitas teripang fresh lebih unggul.

Dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti:
  1. Sweetener Stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan alami pelengkap tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Dimana, bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Serta sebagai pengawet alami, sehingga produk QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan 0% kimia.

Perlu Anda ketahui, berbagai penelitian yang dilakukan para ahli menunjukkan bahwa teripang memiliki kandungan gizi lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Dia membuktikan, teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker dan tumor. Berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor atau kista (tumor jinak) dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi, akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
Alasan itulah, yang membuat QnC Jelly Gamat menjadi obat penyakit kista endometriosis terlaris yang aman dan alami serta direkomendasikan para ahli.

Khasiat Jelly Gamat dalam Mengobati Kista Sampai SEMBUH sudah dibuktikan oleh banyak konsumen. Bisa Anda lihat kesaksian mereka di >> Testimoni Jelly Gamat

Mereka sudah mencobanya dan berhasil sembuh. KINI GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, Kista Bisa Sembuh TANPA OPERASI. Cukup rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri keajaiban teripang menyembuhkan penyakit kista. Dari banyak pengalaman konsumen, biasanya pengobatan kista endometriosis dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-5 botol QnC Jelly Gamat.




Untuk Anda yang Berminat Memesan HARI INI, Kami Berikan Kemudahan dan Keuntungan dalam Proses Pemesanan, Apa Saja??

    ♥ Kami memberikan pelayanan unggulan kami dan hanya satu-satunya di Indonesia : "KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" (berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
    ♥ Untuk daerah luar Jawa atau pembelian lebih dari 1 botol, jangan khawatir kami juga memberikan pelayanan "TRANSFER SETENGAH HARGA DARI TOTAL PEMBAYARAN DAN SISANYA BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA"
    JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang tidak dikirim
    GANTI BARANG BARU jika terjadi kerusakan pada kemasan saat pengiriman
    ♥ Kami HANYA menjual PRODUK 100% ASLI
    ♥ Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat BUKAN Obat Kista Endometriosis di APOTIK, karena QnC Jelly Gamat ASLI HANYA ADA DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT
    Terhindar dari PENIPUAN, karena Pengiriman Bisa DILACAK dengan Resi JNE.
    ♥ Kami juga memberikan PROMO HARGA SPESIAL !! POTONGAN HARGA untuk setiap pembelian lebih dari 1 botol dan POTONGAN ONGKIR untuk pembelian 5 botol ke atas.

      Cara Order dan Harga Obat Kista Endometriosis Herbal "QnC Jelly Gamat"


      Pesan QnC Jelly Gamat Via SMS, Bisa Kirimkan Format Pemesanan Seperti Ini:


      QMA-KE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
      Kirim Ke 081.2211.88261


      contoh

      QMA-KE : 9 botol : So Hyun : Jl Mokpo No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***
      kirim ke 081.2211.88261



      Wajib cantumkan QMA-KE pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

      **Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


      Daftar Harga QnC Jelly Gamat Asli


      Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
      >> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

      Harga Sudah Diskon
      2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
      4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

      Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
      5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
      7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
      9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
      12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
      20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)



      No Rekening untuk Transfer Pembayaran :
      :: Bank BCA KCU Tasikmalaya ::
      No. Rekening : 054-0768-358
      Atas Nama : A Mohamad Ramdani
      :: Bank BRI Cab. Tasikmalaya ::
      No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
      Atas Nama: A Mohamad Ramdani

      Ingat !! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

      Lakukan Konfirmasi Setelah Anda Transfer Pembayaran. Kirimkan SMS dengan Format:


      Pembayaran QMA-KE : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

      Contoh
      Pembayaran QMA-KE : So Hyun : 9 botol : BCA : Rp 1.320.000 : Jl Mokpo No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***

      kirim ke 081.2211.88261

      Ketentuan Pengiriman:
      • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
      • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

      Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan Anda, dari penyakit kista endometriosis. Aamiin

      Salam Sehat... By QnC Jelly Gamat




      ALAMAT KANTOR KAMI
      A Mohamad Ramdani
      Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

      LAYANAN KONSULTASI GRATIS

      SMS / Tlp: 081.2211.88261
      WhatsApp: 081.2211.88262
      Pin BB: 5ED3B8CA

      KAMI SIAP MELAYANI ANDA


      Simak juga:

      Obat Penyakit Kista Endometriosis

      0 komentar

      Posting Komentar