Senin, 19 September 2016

Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab

Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab, 100% ALAMI dan AMAN dengan QnC Jelly Gamat, DISINI Bisa TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)

 Kenali Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Gout


Asam urat atau gout menyebabkan serangan peradangan yang menyakitkan dalam satu atau beberapa sendi. Ini merupakan jenis arthritis, rasa sakit akibat dari serangan gout bisa sangat parah.

Gejala Asam Urat
Gout disebabkan oleh zat kimia dalam darah yang disebut asam urat. Asam urat biasanya tidak berbahaya dan dibuat di dalam tubuh. Pada pasien penderita gout jumlah asam urat dalam darah menjadi menumpuk. Dari waktu ke waktu tingkat asam urat dalam tubuh menjadi lebih tinggi dan menyebabkan terbentuknya kristal kecil asam urat. Kristal tersebut biasanya akan menumpuk pada sendi, dan menyebabkan peradangan, pembengkakan, dan nyeri akibat dari serangan gout.

Ada beberapa faktor penyebab asam urat pada seseorang, diantaranya :
  • Minum terlalu banyak alkohol
  • Kurang mengkonsumsi vitamin C 
  • Minum minuman yang mengandung tinggi fruktosa 
  • Makan makanan tertentu yang memiliki kandungan purin tinggi seperti : hati, herring, sarden, ekstrak ragi, kerang, dll
  • Obat-obatan tertentu, seperti : bendroflumethiazide, aspirin, dan beberapa obat-obatan kemoterapi
  • Memiliki penyakit tertentu, seperti : psoriasis parah dan beberapa gangguan darah.
  • Orang dengan kondisi tertentu, juga beresiko mengembangkan gout termasuk : 
  • Kegemukan.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kerusakan ginjal
  • Diabetes melitus
  • Gangguan sumsum tulang
  • Gangguan lipid (terutama hipertrigliseridemia)
  • Penyakit pembuluh darah
  • Cacat enzim seperti defisiensi hipoksantin guanin fosforibosiltransferase (HGPRT)
    difisiensi dan dehidrogenase glukosa-6-fosfat (G6PD)
Gejala gout atau asam urat biasanya terjadi setelah serangan terjadi. Serangan akan berkembang dengan cepat selama beberapa jam. Ini menyebabkan sakit parah di satu sendi. Pangkal jempol kaki adalah sendi yang paling sering terkena. Kaki terasa sangat menyakitkan. Namun terkadang satu atau beberapa sendi yang lain pun akan terpengaruh. Sendi yang terkena biasanya akan membengkak dan kulit di dekatnya mungkin terlihat merah dan meradang. Serangan akan berlangsung selama beberapa hari jika tidak segera diobati dan berjalan sepenuhnya dalam waktu 7-10 hari.

Efek lain dari serangan gout yang jarang terjadi ialah, kerusakan sendi. dan pada beberapa orang, kristal asam urat dapat membentuk batu ginjal atau menyebabkan beberapa kerusakan ginjal. Dan terkadang kristal membentuk benjolan (tophi) di bawah kulit.

JANGAN ABAIKAN Bahaya Penyakit Asam Urat !! Lakukan Pengobatan Gout TERBAIK untuk mengatasinya. KINI HADIR... QnC Jelly Gamat "Obat Asam Urat Tradisional yang Mujarab" Rekomendasi Ahli. Sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI Khasiatnya. Simak, kesaksian beberapa konsumen yang sudah mencobanya..

Testimoni QnC Jelly Gamat Sembuhkan Gout

Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab
klik untuk memperbesar gambar
 
Itulah beberapa kesaksian konsumen yang sudah membuktikan AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk Menurunkan Kadar asam urat yang tinggi serta mengobati sendi bengkak, merah dan meradang akibat penyakit asam urat. Anda tentu bertanya-tanya, apa yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat hingga dapat menyembuhkan asam urat dengan cepat. Karena itulah, simak penjelasannya berikut ini.

Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab "QnC Jelly Gamat"


Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab
QnC Jelly Gamat memang obat asam urat tradisional yang mujarab. Alasannya karena QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan alami berbahan dasar teripang (gamat emas) yang sudah teruji secara klinis mampu SEMBUHKAN Asam Urat hingga Tuntas, baik asam urat ringan ataupun asam urat yang sudah menahun.

Kandungan teripang dalam QnC Jelly Gamat mampu mengobati asam urat secara alami, karena mengandung glucosamin yang mampu merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Juga kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan untuk memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Selain itu, penelitian para ahli pun telah membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat kandungan gizi lengkap, diantaranya:
  • 86.8% Protein
  • 80.0% Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide (hanya ditemukan dalam teripang emas)

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (lihat penelitian ahli lainnya di >> khasiat jelly gamat untuk asam urat)

Bukan hanya teripang emas, komposisi QnC Jelly Gamat pun dilengkapi bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah-buahan dan Sayuran yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai bahan pengawet alami. Dengan begitu, TERBUKTI bahwa QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat gout di apotik, yang mana, kandungan jelly gamat 100% ALAMI dan 0% kimia.

Itulah beberapa alasan, mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat, menjadi solusi pengobatan asam urat secara tradisional paling AMPUH. Kandungan gizinya yang 100% terbuat dari bahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya, menjadikan produk ini cocok dikonsumsi anak-anak, ibu hamil maupun menyusui dan TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING maupun KETERGANTUNGAN. Untuk Anda yang sedang mencari obat asam urat untuk ibu hamil dan menyusui, maka QnC Jelly Gamat bisa jadi alternatif terbaik yang dapat Anda pilih.

So, apalagi yang Anda tunggu. Mereka sudah membuktikan AMPUHNYA QnC Jelly Gamat. Kini, GILIRAN ANDA SENDIRI yang membuktikan, Ampuhnya Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Menyembuhkan Gout dengan CEPAT...

Cara Order dan Harga Obat Penyakit Gout "QnC Jelly Gamat"


Pesan QnC Jelly Gamat Via SMS, Bisa Kirimkan Format Pemesanan Seperti Ini:

QMA-AU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QMA-AU : 9 botol : Nurdiani : Jl Sukarame No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QMA-AU pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


Daftar Harga QnC Jelly Gamat Original


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)


INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
No Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Lakukan Konfirmasi Setelah Anda Transfer Pembayaran. Kirimkan SMS dengan Format:


Pembayaran QMA-AU : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp


Contoh
Pembayaran QMA-AU : Nurdiani : 9 botol : BCA : Rp 1.320.000 : Jl Sukarame No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***


kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:

  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan Anda, dari penyakit asam urat. Aamiin


ALAMAT KANTOR KAMI
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI GRATIS
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Simak juga:

Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab

0 komentar

Posting Komentar