Kamis, 22 September 2016

Cara Mengobati Kista Sebasea

Cara Mengobati Kista Sebasea TANPA OPERASI Terbukti Efektif dengan QnC Jelly Gamat, Hilangkan Benjolan di Sekitar Kepala, Wajah, Leher, Bahu, Dada ataupun Bagian Tubuh Berambut Lainnya. Order DISINI, Banyak DISKONNYA !!




Ada Benjolan di Sekitar Wajah, Leher, Kepala, Ataupun Bagian Tubuh Berambut Lainnya??
Tidak Nyeri, Berwarna Kekuningan, Kenyal dan Mudah Digerakkan?
WASPADAI !! Bisa Jadi itu GEJALA KISTA SEBASEA..

Apa itu Kista Sebasea? Berbahayakah?


Cara Mengobati Kista Sebasea
Kista sebasea adalah jenis kista yang terbentuk di epidermis, yaitu lapisan terluar dari kulit. Kista sebasea umumnya non-kanker dan bukan kondisi yang serius. Hal ini menciptakan sebuah sebuah kantung yang terkandung dan diisi oleh zat putih lemak dan disekresikan oleh kelenjar sebasea yang disebut sebum. Penyebab kista sebasea belum diketahui secara pasti, tetapi umumnya berasal dari pembengkakan folikel rambut atau cedera pada kulit, kadar testosteron tinggi, dan beberapa sindrom herediter.
Gejala kista sebasea yang paling umum terjadi adalah benjolan kecil di bawah kulit, seperti pada kulit kepala, telinga, wajah, leher, punggung, ataupun kantung kemaluan (skrotum). Warna kista sebasea bisa kekuningan atau berwarna daging. Jika kista sebasea pecah akan mengeluarkan bahan berminyak yang menyerupai pasta atau keju.
Dan apabila kista sebasea terjadi pada kemaluan, maka bisa saja menimbulkan nyeri saat berhubungan seksual, berjalan, atau memakai celana dalam. Terkadang ditemukan pula adanya infeksi yang ditandai oleh kemerahan, nyeri dan panas pada kista. Tidak seperti kanker ganas, kista sebasea seringkali menghilang secara spontan dan tidak berbahaya. Akan tetapi, Anda perlu waspada apabila kista sebasea membesar, karena hal tersebut tentu akan mengganggu penampilan dan membuat penderitanya sangat khawatir. Jika kista sebasea membesar, tindakan operasi pembedahan cukup perlu untuk dilakukan, yaitu dengan mengangkat kantung kista beserta isinya.


Dengan alasan biaya operasi kista sebasea yang cukup mahal serta khawatir akan resiko dan efek samping operasi kista, banyak penderita yang memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif kista sebasea. Apakah Anda salah satu pasien yang mencari Obat Herbal Kista Sebasea??

Sangat tepat kedatangan Anda di website kami.. Untuk Anda, KAMI PERSEMBAHKAN QnC Jelly Gamat, Ahlinya Obat Kista Sebasea TANPA OPERASI. Sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI memiliki kandungan gizi serta khasiat efektif untuk menyembuhkan kista secara ALAMI tanpa tindakan operasi pembedahan. Keamanannya TERJAMIN dan cocok dikonsumsi semua kalangan usia (minimal bayi 1 tahun), aman pula bagi ibu hamil dan menyusui, sehingga apabila Anda mencari obat kista untuk ibu hamil dan menyusui, maka QnC Jelly Gamat bisa menjadi pilihan terbaik. Legalitasnya pun sudah terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Cara Mengobati Kista Sebasea Secara Alami Tanpa Operasi


http://pengobatanherbalqncjellygamat.blogspot.com/Cara Mengobati Kista Sebasea (keratinosa) secara ALAMI tanpa operasi memang TERBUKTI Efektif dengan QnC Jelly Gamat. Hal tersebut karena QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal berbahan dasar teripang emas segar yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Pemilihan gamat emas dilakukan secara selektif, dan perlu Anda ketahui, bahan QnC Jelly Gamat bukan teripang kering, karena hanya memerlukan waktu 1 hari dari tempat teripang diambil ke tempat produksi, maka kesegaran teripang emasnya masih terjaga. Sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Selain itu, komposisi QnC Jelly Gamat dilengkapi pula dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran, yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai bahan pengawet alami. Sehingga QnC Jelly Gamat benar-benar 100% ALAMI dan 0% kimia, berbeda halnya dengan obat kista resep dokter.

Penelitian Para Ahli Mengenai Khasiat Teripang sebagai Obat Kista


Para ahli dunia telah melakukan penelitian terhadap teripang dan ditemukan beberapa kandungan diantaranya : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.

Kandungan bahan bioaktif dalam teripang telah dikenal sejak lama oleh etnis cina dan dimanfaatkan sejak dinasti Ming, diantaranya sebagai antioksidan (mengurangi kerusakan sel dan jaringan tubuh), antibakteri, antifungi, antinosiseptif (penahan sakit) dan anti inflamasi (melawan radang dan mengurangi pembengkakan). Selain itu, kandungan gamapeptide bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat, begitupun untuk mengobati kista sebasea.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah alasan yang menjadikan QnC Jelly Gamat efektif dikonsumsi sebagai obat kista reaksi cepat. BUKAN TANPA BUKTI !! Khasiat Jelly Gamat dalam Mengobati Kista Sampai SEMBUH sudah dibuktikan oleh banyak konsumen. Bisa Anda lihat kesaksian mereka di >> Testimoni Jelly Gamat

Mereka sudah mencobanya dan berhasil sembuh. KINI GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, Kista Bisa Sembuh TANPA OPERASI. Cukup rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat 3x sehari 2 sendok makan, sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri keajaiban teripang menyembuhkan penyakit kista. Dari banyak pengalaman konsumen, biasanya pengobatan kista sebasea dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-5 botol QnC Jelly Gamat.




Untuk Anda yang Berminat Memesan HARI INI, Kami Berikan Kemudahan dan Keuntungan dalam Proses Pemesanan, Apa Saja??
  • Kami memberikan pelayanan unggulan kami dan hanya satu-satunya di Indonesia : "KIRIM BARANG DAHULU, TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" (berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu)
  • Untuk daerah luar Jawa atau pembelian lebih dari 1 botol, jangan khawatir kami juga memberikan pelayanan "TRANSFER SETENGAH HARGA DARI TOTAL PEMBAYARAN DAN SISANYA BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA"
  • JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang tidak dikirim
  • GANTI BARANG BARU jika terjadi kerusakan pada kemasan saat pengiriman
  • Kami HANYA menjual PRODUK 100% ASLI
  • Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat di APOTIK maupun TOKO OBAT manapun tidak tersedia, karena QnC Jelly Gamat ASLI HANYA ADA DI AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT
  • Terhindar dari PENIPUAN, karena Pengiriman Bisa DILACAK dengan Resi JNE.
  • Kami juga memberikan PROMO HARGA SPESIAL !! POTONGAN HARGA untuk setiap pembelian lebih dari 1 botol dan POTONGAN ONGKIR 5 botol ke atas.

Cara Order dan Harga Obat Kista Herbal Terbaik "QnC Jelly Gamat"


Pesan QnC Jelly Gamat Via SMS, Bisa Kirimkan Format Pemesanan Seperti Ini:


QMA-KS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QMA-KS : 9 botol : Hyejung : Jl Gangnam No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***
kirim ke 081.2211.88261



Wajib cantumkan QMA-KS pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.


Daftar Harga QnC Jelly Gamat Asli


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)



No Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Lakukan Konfirmasi Setelah Anda Transfer Pembayaran. Kirimkan SMS dengan Format:


Pembayaran QMA-KS : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.Hp/Tlp

Contoh
Pembayaran QMA-KS : Hyejung : 9 botol : BCA : Rp 1.320.000 : Jl Sukarame No.1 RT 01/03 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 081321654***

kirim ke 081.2211.88261

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat. Mudah-mudahan, QnC Jelly Gamat bisa menjadi perantara kesembuhan Anda, dari penyakit kista sebasea. Aamiin


ALAMAT KANTOR KAMI
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI GRATIS
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


"QnC Jelly Gamat"
Solusi Penyembuhan Sampai Tuntas dan Mencegah Kista Tumbuh Lagi


Simak juga:

0 komentar

Posting Komentar